Mario David Hadiri Pembukaan Sidang Sinode Am Gereja Toraja se-Dunia

Jumat, 22 Oktober 2021 23:19

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Mario David Anggota DPRD Makassar menghadiri pembukaan Sidang Sinode Am Gereja Toraja se-Dunia, 18-22 Oktober 2021, yang di selenggarakan di Kanuruan Nosal Kab. Toraja Utara,

Bersama Rombongan Walikota Makassar Ramdhan Pomanto dan Mesack Rantepadang dan Merry Kondorura anggota DPRD Makassar, bersama Sekda dan beberapa pejabat dalam lingkup Pemerintah Kota Asal Toraja.

Mario menjelaskan kehadirannya ke acara pembukaan SSA XXV, karena diundang sekaligus pulang kampung serta mendampingi delegasi Wilayah IV Gereja Toraja Yang ada di Kota Makassar, karena kami bangga bahwa Gereja-Gereja di Makassar. Sangat bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program-pregram kerja dan program pembangunan masyarakat, Apresiasi Kami dan terima kasih atas peran dan partisipasi Gereja,Kami selalu menjaga kekompakan dan sinergitas yang tinggi.

Harapannya Semoga pelaksanaan Konfrensi SSA XXV bisa berjalan dengan Baik dan Lancar serta menghasilkan kepengurusan dan program kerja yang terbaik baik bangsa dan negara.(*)

Komentar

VIDEO TERKINI