Tiba di Sidrap, Dollah Mando Sambut Kedatangan Tim Dokter Operasi Bibir Sumbing

  • Bagikan

"Kegiatan ini tetap mematuhi protokoler Kesehatan," ungkapnya.

Ketua Umum TFZK, Rahmat Ahmad menjelaskan mereka berkomitmen membantu keluarga tidak mampu, dan memberi warna gerakan pemuda yang memiliki kepedulian tinggi.

"Pasien yang akan dioperasi dari terdata 25 pasien menjadi 18 pasien yang lolos screening," katanya.

Sementara Ketua Panitia, Karman, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan itu. "Terima kasih untuk berbagi senyum dengan anak-anak celah bibir dan langit langit. Ini akan terus berlanjut dan menjadikan Sidrap sebagai pusat kegiatan di Sulawesi Selatan," lontarnya.

Dalam kesempatan itu, Celebes Cleft Centre (CCC) Makassar menyerahkan piagam penghargaan atas kepedulian dan dukungan Pemda Sidrap yang diterima langsung Bupati Sidrap, Dollah Mando. CCC juga memberi penghargaan kepada The Fhezer Komsa yang selama 10 tahun berbagi senyum dan berbagi harapan.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat panitia juga akan menerbitkan buku yang berisi tentang kisah inspiratif anak anak disabilitas bisa bersekolah, sehat, dan bergaul seperti anak pada umumnya. Buku ini juga menceritakan secara lengkap perjalanan bakti sosial dari 2011 hingga saat ini. (*/fnn)

  • Bagikan