Konsumen Kelas Atas di Makassar Cenderung Pilih Perumahan dengan Lingkungan Berkualitas

  • Bagikan

Sesuai dengan konsepnya “The Art of Green Living”, jelas Engeline, CitraLand Celebes menghadirkan kawasan perumahan berwawasan lingkungan di lokasi strategis dan menjadi kawasan hunian paling prestisius di Sulawesi Selatan. Proyek ini istimewa karena adanya keseimbangan dan harmonisasi antara alam dengan kehidupan manusia.

“Sebagai filosofi dari konsep The Art of Green Living, Ciputra Group memperkenalkan Community for Advanced Residential and Environment (CARE). Selain peduli terhadap lingkungan dan hunian, CitraLand Celebes juga peduli terhadap penghuninya,” ujarnya.

Terkait dengan pentingnya kualitas lingkungan, Chandra P. Limeisa penghuni CitraLand Celebes, mengaku suka tinggal di perumahan yang dikembangkan Ciputra Group ini, lingkungannya nyaman, aman dan tenang.

“Fasilitas cukup bagus. Ada FitCentrum yang didalamnya terdapat kolam renang dan fitness center. Sebelum pandemi saya sering ke sana, tapi di masa pandemi saya sering jalan pagi di cluster. Saya merasa aman jalan-jalan dalam perumahan,” kata Chandra.

Awalnya, kata Chandra, ia tidak tertarik dengan CitraLand, karena dibenaknya adalah perumahan mahal. Namun setelah lihat fasilitas dan pengelolaan lingkungannya, ia langsung membeli rumah dan mengajak ipar ikut membeli agar bisa bertetanggaan.

“Setelah luanching cluster kedua, baru saya membeli dua unit, karena saya dan ipar ingin tinggal berdekatan,” kata Chandra.

 Senada dengan Chandra, drg. Andiansyah S, yang juga penghuni CitraLand Celebes, Makassar membenarkan hal tersebut. Dimana sebelumnya tinggal di Kota Makassar tapi daerah padat penduduk dan kendaraan ramai.

  • Bagikan