Hasnah Syam Gerakkan Semangat Berbagi Tim Penggerak PKK Barru untuk Warga Tidak Mampu

Minggu, 24 Oktober 2021 18:40

FAJAR.CO.ID, BARRU–Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Barru, drg Hasnah Syam,Mars, menggerakkan semangat berbagi dengan memberi bantuan kepada seorang guru honorer, Herlina di Maruala Kel. Lompo Riaja Kec. Tanete Riaja.

Selain itu Tim penggerak PKK Kabupaten Barru juga melakukan gerakan Jumat berbagi ke beberapa warga yang membutuhkan di Kel. Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Dusun Maddo Kec. Tanete Rilau dan yang ke tiga di Lingkungan Maruala Kel. Lompo Riaja Kec. Tanete Riaja.

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota DPR RI Komisi IX turun langsung melihat kondisi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Menurut istri Bupati Barru ini, pemerintah juga sudah memberikan perhatian kepada masyarakat termasuk meningkatkan kesejahteraan para Guru PAUD dengan menaikkan Insentifnya. Selain itu para guru PAUD juga telah kita berikan BPJS ketenagakerjaan.

“Karena itu kepada pemetintah setempat benar-benar cepat tanggap atas kondisi warganya agar bisa segera tertangani,”ujarnya.(rus/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI