Indonesia Perkuat Potensi Ekonomi Digital Melalui Sinergi Industri

  • Bagikan

Lutfi menilai Expo 2020 merupakan momentum yang tepat untuk menyoroti potensi ekonomi digital Indonesia di hadapan dunia.

Paviliun Indonesia pada Expo 2020, menghadirkan keunggulan di lingkup industri digital dan telekomunikasi. Ini melalui dukungan dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GoTo).

Keduanya merupakan mitra perusahaan yang telah banyak berkontribusi terhadap upaya digitalisasi nasional. Keikutsertaan dua pilar ekonomi digital di Tanah Air ini merupakan wujud dukungan terhadap upaya pemulihan ekonomi nasional.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan sebagai leading digital telecommunications company di Indonesia, Telkomsel merasa bangga dapat menjadi salah satu mitra terpercaya pemerintah.

Tujuannya kata dia, untuk mendorong lebih banyak peluang investasi dan kolaborasi di Indonesia, dengan memberikan dukungan penuh terhadap bangsa dalam ajang Expo 2020 Dubai.

"Kami berharap partisipasi Telkomsel pada ajang tersebut, dapat menjadi kesempatan emas bagi Indonesia untuk membuka dan memaksimalkan seluruh potensi dalam berbagai hal, untuk mendatangkan berbagai manfaat yang maksimal demi kemajuan bangsa," ucapnya.

Chief Executive Officer GoTo, Andre Soelistyo mengatakan kolaborasi GoTo bersama Pemerintah di Expo 2020 Dubai, merupakan bagian dari rangkaian inisiatif bersama yang terus berlangsung dalam mematangkan kesiapan Indonesia.

Ini Demi bangkit dari dampak Covid-19, seperti yang telah menjadi fokus GoTo Group melalui gerakan #BangkitBersama.(wis)

  • Bagikan