Tanding Persahabatan PB Strategi Corbana Sinjai Vs PB PUSDA Bone, Dua Kadis Ikut Bermain

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Tim Persatuan Bulutangkis (PB) Strategi Corbana Sinjai memenuhi undangan pertandingan badminton persahabatan bersama PB PUSDA Bone, di lapangan bulutangkis Gedung Sao Deceng, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan TA', Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu pagi (24/10/2021).

Pertandingan mulai digelar sekira pukul 08.00 WITA, setelah sebelumnya didahului serangkaian seremoni penyambutan yang turut dihadiri dua orang kepala dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, masing-masing Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bone, Askar, dan Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Bone, Andi Yusuf. Keduanya diketahui merupakan pemain badminton senior PB PUSDA Bone.

Dalam sambutannya, Askar mengaku bersyukur dan senang dikunjungi tim badminton PB Strategi Corbana. Ia menyebut kedatangan tim bulutangkis dari "Bumi Panrita Kitta" itu merupakan satu kebanggaan bagi PB PUSDA Bone.

"Tentu kami sangat senang bisa bertanding dan bersilaturahmi bersama PB Strategi Corbana, ini adalah satu kebanggaan bagi kami karena hari ini dikunjungi tim bulutangkis dari Sinjai. Tapi yang dicari tentu saja bukan kalah atau menang, tapi bagaimana kita berolahraga dan juga menjalin silaturahmi," kata Askar saat menyampaikan sambutan di hadapan tim PB Strategi Corbana di Gedung Sao Deceng, Komplek Kantor Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang - Kantor Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Kabupaten Bone.

Menurutnya, PB PUSDA Bone merupakan klub bulutangkis yang menghimpun penghobi olahraga badminton dari berbagai profesi di Kota Watampone. "Jadi kami di PB PUSDA Bone bukan hanya pegawai di kantor ini saja, tapi juga ada yang bekerja sebagai pengusaha dan yang lainnya. Selamat datang PB Strategi Corbana Sinjai di Bone, selamat berolahraga," terang H. Askar.

  • Bagikan