Tanding Persahabatan PB Strategi Corbana Sinjai Vs PB PUSDA Bone, Dua Kadis Ikut Bermain

  • Bagikan

Sementara itu, Manajer PB Strategi Corbana, Jamal, menyampaikan terima kasihnya kepada PB PUSDA Bone yang mengundang PB Strategi Corbana untuk berkunjung ke "Kota Beradat".

"Tentunya kami sangat berterima kasih karena mendapat undangan untuk melakukan pertandingan persahabatan bersama PB PUSDA Bone, kami pun merasa bersyukur dan bangga karena kami bisa berolahraga badminton bersama dan menjalin silaturahmi di Watampone bersama tim PB PUSDA Bone," ujar Jamal.

Ditambahkan Jamal, olahraga secara aktif di tengah pandemi juga Covid-19 penting untuk meningkatkan imun. "Bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang baik dilakukan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imun di masa pandemi Covid-19. Dan setelah pertemuan ini, kami tentu sangat menantikan kunjungan balasan PB PUSDA Bone di Kabupaten Sinjai," harapnya.

Pertandingan persahabatan antara tim badminton PB Strategi Corbana Sinjai bersama PB PUSDA Bone digelar dua sesi yang mempertemukan sebanyak 13 pasangan (ganda putra) dari kedua tim. Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Bone, Askar, dan Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Bone, Andi Yusuf bermain di sesi pertama.

Aksi para pemain di dalam lapangan pun kerap diselingi sorak sorai dan canda tawa dari penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan. Pertandingan berlangsung hingga Minggu siang. (rls)

  • Bagikan