Reksadana Pasar Uang dan Reksadana Saham, Mana yang Lebih Menguntungkan?

  • Bagikan

Dengan menggunakan digibank by DBS, proses investasi akan lebih efisien karena prosesnya terkoneksi dengan rekening pendebetan. Sehingga, uang yang ada di rekening akan otomatis berkurang jika kamu melakukan pembelian dan bertambah ketika kamu melakukan penjualan produk. Semuanya hanya dengan satu aplikasi lho! Sangat menarik kan? Eits… tidak hanya itu saja tentunya, karena terdapat pula keuntungan reksadana lainnya melalui digibank by DBS.

Keuntungan Reksadana melalui digibank by DBS

  • Jual, beli, switch, daftar Single Investor Identification (SID)  pakai satu aplikasi

Tidak hanya untuk jual dan beli, switch atau pengalihan produk juga dapat dilakukan melalui digibank by DBS. Bahkan untuk pembelian pertama yang membutuhkan nomor SID, kamu juga bisa secara langsung mendaftar untuk nomor SID melalui aplikasi dengan mudah dan cepat. Setelah mendapatkan nomor SID, kamu bisa langsung lanjut untuk melakukan proses pembelian yang kemudian dapat kamu atur secara berkala dengan nominal sesukamu.

  • Tersedia 50 produk pilihan

Selain reksadana pasar uang dan reksadana saham, digibank by DBS juga menyediakan dua jenis reksadana lainnya (reksadana pendapatan tetap dan reksadana campuran) dengan 50 pilihan produk, bak sajian lengkap investasi ala rumah makan padang! Sehingga, kamu dapat dengan bebas memilih mau menikmati keuntungan reksadana yang mana sesuai selera. Kamu juga bisa memilih produk yang tersedia melalui kategori berdasarkan kinerja terbaik, terpopuler, dan scoring terbaik yang diterbitkan oleh PT Infovesta Utama.

  • Pembelian mulai dari Rp 100,000

Untuk kamu yang belum ini melakukan investasi reksadana dalam jumlah besar, tentunya digibank by DBS cocok banget buat kamu karena hanya dengan Rp 100,000 kamu sudah bisa menikmati cuan investasi reksadana. Selain itu, tentunya keuntungan reksadanamelalui digibank by DBS juga terletak pada keamanan yang terjamin karena Bank DBS sendiri telah dinobatkan sebagai “Bank Teraman di Asia” selama 12 tahun berturut-turut oleh Global Finance. Nah, itu dia perbedaan serta keuntungan reksadana pasar uang dan reksadana saham. Ayo segera download digibank by DBS sekarang juga untuk menikmati cuan!

  • Bagikan