Viral Pemuda Tewas Tertimpa Pohon, Kini Diserahkan ke Keluarga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Pengendara motor tewas seketika usai ditimpa pohon trembesi, saat hujan deras mengguyur di Jalan Poros Gowa - Takalar, Kabupaten Gowa, Selasa (26/10/2021) pukul 14.30 WITA.

Camat Bontonompo, Wahyuddin, mengatakan, korban yang meninggal itu bernama Muh Ikhsan yang mengalami luka di dada, kepala, dan pendarahan di hidung.

"Korban meninggal di lokasi dan kini sudah diserahkan ke pihak keluarga," kata Wahyuddin dalam rilisnya yang diterima, Selasa (26/10/2021).

Korban Muh Ikhsan diketahui pemuda berusia 21 tahun, yang berdomisili di Bumi Tamalanrea Permai, Makassar.

Selain dia, ada dua korban lain dalam peristiwa ini, yakni bernama Ilham (29), dan Zainuddin (24) yang mengalami luka dan merasakan sakit akibat terkena timpahan pohon.

"Pohon yang tumbang merupakan jenis pohon trembesi yang telah mati sehingga dengan mudah tumbang apabila hujan deras disertai angin kencang," jelasnya.

"Korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang yang mengenai dada serta kepalanya," sambung Wahyuddin, saat dikonfirmasi.

Saat ini, kata Wahyuddin, pihaknya telah berkoodinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gowa untuk memangkas batang pohon yang tumbang tersebut.

Termasuk memangkas pohon lain agar tidak terjadi peristiwa serupa, yang membahayakan pengendara motor yang melintas di sepanjang jalan tersebut. (ishak/fajar)

  • Bagikan