Gelar Maulid Nabi, HIPMI Pinrang Angkat Tema Perkuat Ukhuwah Islamiyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG-- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Pinrang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Senin 25 Oktober 2021 di Lumbung Padi Resto & Lounge Pinrang. Kegiatan yang bertemakan " Perkuat Ukhuwah Islamiyah Untuk Pemuda Pinrang Hebat" ini berlangsung hikmat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri beberapa oleh Abdurahman Mahmud, Asisten Bupati bidang pembangunan dan perekonomian Kabupaten Pinrang dan beberapa tokoh diantaranya Ketua Kadin Pinrang, Sekretaris Gapensi Pinrang, Ketua Umum HIPMI Sidrap, HIPMI Pare-Pare, Ketua Gradasi Pinrang, Ketua Garda Nusantara Pinrang, Wakil Ketua KNPI Pinrang dan Tokoh pemuda serta mahasiswa Pinrang.

Pada sambutannya, Abdurahman Mahmud mengungkapkan bahwa pemerintah Pinrang sangat mendukung kegiatan pemuda Pinrang baik itu organisasi maupun komunitas. Tak hanya itu, Ia pun mengajak para pemuda Pinrang untuk meneladani Rasulullah SAW.

" Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan kesempatan buat kita semua khususnya pemuda untuk meneladani Rasulullah SAW dalam sifat dan karakter," ujar beliau disela-sela sambutan

Rahmat L Bialangi, Ketua Umum HIPMI Pinrang mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama HIPMI Pinrang dan Lumbung Padi Resto & Lounge, resto yang fenomenal dengan hadirnya juru bicara presiden, Fadjroel Rachman dalam acara launchingnya beberapa waktu lalu. Ia juga mengungkapan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari keberhasilan panitia pelaksana.

Sukirman, Bendahara Umum BPC HIPMI Pinrang yang ditunjuk sebagai koodinator kegiatan sukses melaksanakan kegiatan tersebut. Sementara Andi Ikram Febriansyah, ketua panitia juga melaksanan tugasnya dengan baik. Maka tak heran jika acara berjalan lancar hingga selesai.

  • Bagikan