Berpakaian Adat, Upacara Hari Sumpah Pemuda di Lutra Berlangsung dengan Prokes Ketat

  • Bagikan

“Pemuda sebagai agent of change adalah sebuah fakta sejarah yang tak bisa dihindari. Pemuda Indonesia selalu menjadi penentu momen penting perjalanan bangsa indonesia sebagai hasil karya komitmen dan dedikasi para pemuda Indonesia,” terang Indah Putri Indriani melalui sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Masih kata Indah, pencapaian penanganan COVID-19 menjadi momentum bangsa Indonesia untuk segera bergerak tumbuh secara ekonomi dan mendorong kemandirian pemuda dalam menyejahterakan bangsa Indonesia secara keseluruhan, terutama memulihkan kondisi ekonomi para pemuda sebagai segmen paling terdampak oleh situasi COVID-19.

“Upaya ini tak akan berdampak maksimal tanpa dukungan kita semua, khususnya bersatunya niat dan ikhtiar para pemuda dalam turut serta membangun bangsa secara bersama-sama”, tandasnya. Turut hadir dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda, Sekda Armiadi, para Kepala Perangkat Daerah, pimpinan Perbankan, serta perwakilan seluruh OKP, di antaranya AMPI, FKPPI, HMI, Kosgoro, Pemuda Muslim, GP Ansor, BKPRMI, KOHATI, KAHMI, Pemuda Katolik, Karang Taruna, Pramuka, Pemuda Pancasila, dan lainnya. (rls)

  • Bagikan