Pewarnaan Rambut Lebih Mudah dan Kreatif Idaman Gen Z, Sinergia Beaute Indonesia Hadirkan Zicos

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Memasuki era generasi baru, PT. Sinergia Beaute Indonesia tak mau terjebak pada zona nyaman, kali ini kembali hadir dengan sebuah inovasi yang menjanjikan dampak besar bagi industri kecantikan rambut. Dunia pewarnaan rambut yang tak pernah kehilangan penggemar pun kini semakin berkembang, baik dari segi tren warna, maupun teknologinya.

Siap dengan segala perubahan, Ilvasto Hair Colors Italy dari PT. Sinergia Beaute Indonesia melahirkan sebuah tren pewarnaan rambut 2022, menggunakan seri produk pewarnaan ZICOS - Zillenial Color Sysrem yang baru diluncurkan, yang inovasinya berasal dari karakter sebuah generasi muda yang sedang memimpin kepada perubahan , yaitu Generasi Z atau Zillennial Era.

Generasi Z ini lahir pada tahun 1997 sampai 2012, di mana saat ini daya kreativitas mereka sedang diuji untuk beradaptasi dan bertahan di masa pandemi. Perubahan yang dinamis, serba cepat, adaptif, unik, kreatif, bebas, dan ekspresif menjadi gambaran karakter sebagian besar dari para Zillennial. Perubahan karakter yang cukup mencolok ini ternyata memengaruhi selera fashion dalam dunia pewarnaan rambut, bahkan memberikan tantangan untuk para hair colorist dalam menyesuaikan selera baru yang dibawa oleh generasi ini.

Kekuatan karakter Zillennial akhirnya memberikan inspirasi besar bagi Ilvasto untuk kembali menggemparkan dunia kecantikan rambut dengan inovasinya yang tak tanggung-tanggung, yang diberi nama ZICOS – ZILLENNIAL COLOR SYSTEM. ZICOS adalah tren pewarnaan rambut yang menyajikan sistem pewarnaan yang instan, sederhana, dengan pilihan warna yang kekinian dan lebih ekspresif sesuai dengan karakter Zillennial. Produk baru garapan inovasi pewarnaan dari Ilvasto ini dibuat melalui riset panjang dengan mengadopsi struktur, tekstur, dan pigmentasi rambut orang Asia, untuk membuat sebuah sistem pewarnaan baru dengan formulasi yang tepat untuk rambut orang Asia.

  • Bagikan