Kemenkumham Sulsel Siapkan Empat Penghargaan pada Peringatan HDKD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto, Jumat (29/10) mengatakan bahwa jajarannya akan ikuti upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 Sabtu (30/10) di Aula Balai Harta Peninggalan (BHP ) Makassar, secara daring. Acara puncak akan dipusatkan dari Kemenkumham Jakarta.

Pada acara tersebut akan diserahkan piagam penghargaan kepada pihak yang selama ini memberikan dukungan dan bantuan dalam program vaksinasi dan penanganan COVID-19 di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel. Penyerahan piagam akan diserahkan oleh Kakanwil Harun Sulianto.

Menurut Kakanwil Harun, Sesuai dengan SK Menkumham Nomor M.HH-08.KP.08.05 Tahun 2021, penghargaan tersebut akan diberikan kepada Politeknik Kesehatan Makassar dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar yang selama ini telah melakukan vaksinasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas dan Rutan Makassar serta Lapas Narkotika Sungguminasa.

Penghargaan juga akan diberikan kepada dr St. Wahidah Jalil, Mkes, Sp. KJ. dokter Rutan Makassar atas peran aktifnya dalam melaksanakan penanganan Covid-19 di Lingkungan Kemenkumham Sulsel. Selama ini dr. wahida melakukan konsultasi, pengobatan dan monitoring kepada ASN Kemenkumham Sulsel yang terkofirmasi Covid 19. Hal yang sama juga dilakukannya terhadap WBP di Rutan Makassar.

Selain itu , Penghargaan juga akan diberikan kepada petugas pengamanan Lapas Makassar, Zezar Idrus yang berhasil memboyong medali perak untuk kontingen Sulsel pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 di cabang olahraga karate kelas 75 kg komite perorangan putra.

  • Bagikan