Kinerja Astragraphia Kuartal III Tahun 2021, Laba Bersih Naik 10 Persen

  • Bagikan

Di kuartal ketiga, PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), entitas anak yang menjalankan unit usaha Solusi Perkantoran, berhasil meraih penghargaan TOP Printing Ecosystem, Printerpreneur Indonesia Awards 2021 dari media Printpack Indonesia. Salah satu portofolio bisnis AXI adalah PrintQoe.com yakni layanan online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia. Berawal dari sebuah e-commmerce penyedia jasa produksi pencetakan dokumen, kini PrintQoe.com telah menjadi platform ekosistem kebutuhan pencetakan terintegrasi yang cepat dengan titik layanan luas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan di tengah situasi pandemi menjadi prioritas utama Astragraphia. Astragraphia senantiasa mencegah penyebaran Covid- 19 di lingkungan kerja dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan telah berpartisipasi pada program Vaksinasi Gotong Royong.

“Astragraphia telah mengikutsertakan karyawan di wilayah Jakarta dan kota-kota besar lainnya pada program Vaksinasi Gotong Royong bersama Grup Astra di kuartal III 2021. Semoga karyawan Astragraphia dan keluarga yang telah divaksin dapat terlindungi dari Covid-19 serta membantu pemerintah dalam mempercepat terwujudnya herd immunity untuk mendorong pemulihan perekonomian nasional,” ujar Hendrix Pramana.

  • Bagikan