Gerindra Pangkep Gelar Vaksinasi, Warga Berbondong-bondong Hadir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP--- DPC Partai Gerindra Pangkep menggelar program percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Seperti diketahui baru 36% persen (Per tanggal 29 Oktober 2021) cakupan vaksinasi warga di Pangkep.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu mengatakan kegiatan vaksinasi ini terlaksana berkat dukungan Kementerian Pertahanan, Dinas Kesehatan dan TNI-Polri, Tenaga Kesehatan RSUD Pramata hingga Puskesmas.

"Hari ini Partai Gerindra melayani warga sebanyak 682 orang. Ada 73 orang tidak memenuhi syarat vaksin. Partai Gerindra Pangkep juga membagikan paket sembako kepada warga yang hadir dalam vaksin," ujar Arsyad.

Dalam acara penutupan program vaksin, Kamrussamad hadir menyampaikan terima kasih kepada tim nakes, panitia teknis yang telah bekerja keras untuk melayani warga.

Vaksin dilaksanakan di lapangan Tenis Pangkajene sebagai pusat Kota Pangkep, Minggu (31/10/2021).

Partai Gerindra Pangkep terus mendapatkan l
kepercayaan rakyat Pangkep pada Pemilu 2014 (4 kursi), Pemilu 2019 (5 Kursi/Pimpinan DPRD Pangkep).

"Ini menunjukkan bahwa pengurus dan kader terus berbuat untuk kepentingan rakyat," tegas HM Lutfi Hanafi selaku Ketua Panitia.

Peserta vaksin berasal dari Kecamatan Mandalle, Kecamatan Segeri, Kecamatan Marang, Kecamatan Labakkang, Kecamatan Bungoro, Kecamatan Pangkajene, Kecamatan Misten dan Kecamatan Balocci. (rls)

  • Bagikan