Didampingi Bupati dan Wabup Wajo, Legislator Muda Gerindra Himbau Masyarakat Lakukan Vaksinasi

Senin, 1 November 2021 23:09

Bupati dan Wabup Wajo Amran Mahmud - Amran mendampingi anggota DPRD Wajo, Herman Arif menerima vaksinasi dosis pertama.

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Anggota DPRD Wajo, Herman Arif ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Wajo. Setelah menerima suntikan vaksin dosis 1.

Legislator muda dari Fraksi Gerindra itu mendapatkan vaksinasi dosis pertama usai Bupati Wajo Amran Mahmud melantik 176 Pejabat fungsional lingkup Pemkab, di ruang pola kantor Bupati Wajo, Senin, 1 November.

Satgas Penanganan Covid-19 melalui Dinas Kesehatan menyiapkan layanan vaksin dalam acara pelantikan itu. Langkah itu agar capaian target vaksinasi Wajo bisa segera tercapai dengan cepat.

Bukan hanya bupati, Wakil Bupati (Wabup) Wajo, Amran menyempatkan diri meninjau pelaksanaan vaksinasi dan mendampingi Herman Arif menerima vaksinasi dosis pertama.

“Kalau merasa sangat rawan untuk ikut ya coba periksakan diri. Tapi jika anda sehat dan memenuhi persyaratan ya harus ikut vaksin,” imbau Herman usai menerima vaksin.

Dia menambahkan, vaksinasi ini merupakan bentuk perlindungan dirinya. Bukan untuk diri sendiri, namun melindungi masyarakat, kerabat dan keluarga terhadap penularan virus Covid-19.

“Dinas Kesehatan sudah menjelaskan vaksinasi ini aman. Dan sudah banyak masyarakat sudah divaksin baik-baik saja,” tutupnya. (man)

Komentar

VIDEO TERKINI