Amazfit Luncurkan Amazfit GT 3 Series, Pro, Smartwatch Canggih nan Fashionable

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Brand smartwatch Amazfit meluncurkan rangkaian inovasi terbarunya yaitu Amazfit GT 3 Series di Indonesia. Terdiri dari 3 model, yaitu: Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3, rangkaian terbaru ini menjadi bagian dari jam tangan pintar Amazfit yang fashionable.

Dengan slogan Smart Health Made Easy, Amazfit GT 3 Series tak hanya menampilkan desain yang stylish melainkan juga menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk menjalani gaya hidup sehat & aktif melalui fitur-fitur mutakhir, yang mudah dimengerti berkat sistem operasi Zepp OS yang powerfull dan dinamis andalan Amazfit. 

Jacky Yang selaku Amazfit SEA Director, menjelaskan “kami berharap kehadiran Amazfit GT 3 Series dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. Karena hal ini sangat penting untuk menjaga stamina, daya tahan tubuh dan produktivitas. Sehingga mereka bisa berbuat lebih baik untuk diri, kini dan nanti.” 

“Sesuai dengan slogannya: Smart Health Made Easy, Amazfit GT3 Series dirancang secara khusus untuk mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Dibekali dengan sistem operasi Zepp OS yang dinamis dan kuat, serta layar Ultra HD AMOLED extra besar, pengoperasian berbagai fitur olahraga, kesehatan dan manajemen menjadi lebih intuitif, mudah dioperasikan dan dimengerti. Lebih dari itu, New Amazfit GT 3 series juga dibekali dengan Classic Navigation Crown yang elegan, serta baterai yang tahan lama,” General Manager Smartwatch and Band Business Unit of Amazfit, Su Wei menambahkan.

  • Bagikan