Paling Siap Jadi Dekan Fakultas Teknik Unhas, Doktor Asri Jaya Bawa Semangat Kebaruan

  • Bagikan

Pengalaman organisasi lsejak mahasiswa sampai saat ini adalah modal sosial yang menjadikan pembawaan beliau sebagai sosok yg disenangi oleh banyak orang. Sehingga beliau cukup dekat dengan karyawan, pegawai , dosen muda bahkan sampai ke Security di Kawasan Kampus Teknik di Gowa," bebernya.

Senada dengan itu, Dr. Eng Ihsan.,ST.,MT menyebutkan, jika Fakultas Teknik adalah sebuah fakultas yang terbesar di UNHAS, apalagi saat ini sedang berproses menuju sebuah bentuk yang baru yaitu Institut, maka momentum pergantian tampuk kepemimpinan di tingkat fakultas ini harus nya juga mengusung semangat yang sama yaitu Semangat yang Baru dengan transformasi kepemimpinan yang lebih kuat.

"Semangat baru sebagai konsekuensi dari proses regenerasi, kebaruan dari sisi keterwakilan dan kebaruan dari sisi ide dan gagasan. Oleh karena itu kami mengajak semua Pihak Civitas akademika, terkhusus kepada para guru besar di lingkungan Fakultas Teknik Unhas untuk sama sama ikut dalam arus perubahan dan semangat baru ini" tegasnya.

"Menetapkan pilihan untuk Bersama Dr Eng Asri Jaya HS,ST MT adalah sebuah bentuk konkrit dari semangat baru dan perubahan di Fakultas Teknik Unhas. Dengan harapan besar ditangan beliau cita cita Institut dan kemajuan Fakultas Teknik UNHAS akan terwujud dan berada dalam masa Keemasan," tambahnya.

  • Bagikan