Nasrun Tahir Raih Nilai Tertinggi Seleksi Direksi PDAM Tirta Sawitto

Sabtu, 6 November 2021 10:05

FAJAR.CO.ID, PINRANG– Pemkab Pinrang resmi merilis hasil seleksi calon direksi BUMD kabupaten Pinrang melalui surat Nomor 500/2291/Ekon&SDA/X/2021 tanggal 27 Oktober 2021 Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Pinrang yakni PD Karya dan PDAM Tirta Sawitto.

Dalam Surat tersebut, nilai tertinggi diraih oleh Nasrun Tahir dengan total nilai 82,16 persen. Di posisi kedua, A.Rista Irawati dengan total nilai 81,55 persen. Di posisi ketiga ditempati A.Bachtiar Tombong dengan total nilai 58,2 persen.

Peraih nilai tertinggi seleksi PDAM Tirta Sawitto, Nasrun mengaku siap bekerja ekstra kedepan dan berkolaborasi agar masyarakat Pinrang bisa merasakan kembali manfaat kehadiran PDAM.

“Kami tentu bersyukur dengan hasil seleksi ini. Kami tentu berharap bisa bekerjasama dengan semua pihak kedepan,” paparnya.

Sementara itu, Sekda Pinrang, Andi Budaya menegaskan hasil seleksi mengumumkan peraih nilai tertinngi. Keputusan akhir diserahkan ke Bupati Pinrang. Apakah nama itu disetujui atau ada pertimbangan lain.

“Ini bahan untuk tahapan selanjutnya. Belum final. Final hasil seleksi, tapi tidak mutlak yang di posisi pertama itu mi yang langsung naik,” jelasnya. (abd)

Komentar

VIDEO TERKINI