Weekend, Panin Bank Tetap Layani Nasabah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka peningkatkan pelayanan dan memberikan kesempatan bertransaksi perbankan bagi nasabah/calon nasabah Panin Bank di Makassar yang terkendala karena kesibukan dan tidak memiliki waktu mengakses layanan perbankan di hari kerja, maka Panin Bank KCU Makassar akan membuka layanan weekend banking setiap akhir pekan di hari sabtu.

Sebagai langkah awal layanan weekend banking akan kami buka di KCP Sulawesi yang terletak di Jalan Sulawesi No 151 Makassar.

KCP Sulawesi sendiri terletak di pusat keramaian dan pusat grosir sehingga mempermudah bagi nasabah yang mendatangi pusat keramaian dan pusat grosir di akhir pekan untuk melakukan transaksi perbankan di Panin Bank.

Pembukaan layanan weekend banking akan kami mulai pada tanggal 6 November 2021. Adapun waktu pelayanan di mulai pada pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 15.00 Wita.

Regional Manager KTI Panin Bank, Andi Hudli Huduri berharap layanan weekend banking ini akan memberi kemudahan bertransaki bagi masyarakat di kota Makassar yang tidak memiliki waktu untuk melakukan transaksi perbankan di hari kerja.

“Kami juga berharap dengan di bukanya layanan weekend banking akan memberikan kontribusi untuk perputaran perekonomian di Kota Makassar khususnya,” jelas Hudli. (ama)

  • Bagikan