Beri Sambutan Dipelantikan Pengurus IMM, Rektor UNM: Silakan Memberi Warna di Kampus Ini

Selasa, 9 November 2021 11:47

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam berharap Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menjadi salah satu organisasi penggerak dalam memajukan bangsa sesuai dengan nilai-nilai kebangsaan dan nilai islami.

“Kita bergarap oragnisasi ini bisa memberi warna konsislidasi kebangsaan dan ke-ummatan di tengah masyarakat karena kita menyandang intelektual islami,” ungkapnya.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberi sambutan pada Pelantikan Badan Pengurus Harian IMM SE- UNM periode 2021-2022 di gedung Pinisi Selasa (9/8/2020).

Ia pun mengaku selalu terbuka untuk berdiskusi dan terus mendorong agar para kader IMM mampu memberi warna di UNM dan mengambil bagian dalam proses kaderisasi mahasiswa, sehingga maupun secara keorganisasian bisa menciptakan kader yang punya semangat gerakan disertai etika yang baik.

“Inilah wujud dari sebuah manifestasi gerakan mahasiswa, mengambil bagian dari proses kaderisasi di UNM sehingga mampu memberi warna” jelasnya.

Komisariat yang di Lantik terdiri dari 6 komisariat yaitu IMM FIS UNM, IMM FIP UNM, IMM FIK UNM, IMM Fakultas Ekonomi- Psikologi, IMM Fakultas Teknik dan Matematika Ilmu pengetahuan Alam, dan PK IMM Fakultas Bahasa dan sastra-Seni dan desain UNM. Ke 6 komisariat di dibawah naungan PC IMM Kota Makassar. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI