Hipmi Sulbar Bikin Sayembara Logo Musda ke-5, Hadiah Jutaan Rupiah

Rabu, 10 November 2021 11:33

Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar Jupri Mahmud (kanan) bersama Ketua OKK BPD HIPMI Sulbar, Eko Winanto (kiri) melakukan asistensi ke OKK BPP HIPMI terkait agenda MUSDA ke-V, Selasa 9 September 2021 di Jakarta.

FAJAR.CO.ID, MAMUJU- Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sulbar menggelar Musyawarah akan Daerah (MUSDA) ke-V. Dirangkaikan dengan sayembara logo Musda kelima, hadiah jutaan rupiah.

Ketua Panitia MUSDA ke-V BPD HIPMI Sulbar Muh Sholihin menyatakan sudah melakukan persiapan dalam menghadapi hajatan tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar lomba desain logo MUSDA ke-V.

“Lomba desain ini kami rancang untuk mengajak teman-teman yang punya bakat dalam desain agar bisa berkontribusi. Khusus lomba ini kami hanya akomodir peserta yang ber KTP Sulbar,” kata Muh Sholihin, Selasa 9 November.

Secara teknis, pelaksanaan lomba desain logo MUSDA ke-V sudah diumumkan pada Senin 8 November 2021. Bagi yang berminat diharapkan agar memperhatikan aturan main.

Informasi lengkap mengenai syarat teknis dan sebagainya bisa mengakses akun Instagram BPD HIPMI Sulbar yaitu, @hipmi.sulbar.

“Lomba ini akan berakhir pada tanggal 15 November 2021, bagi pemenang kami siapkan hadiah jutaan rupiah,” tambah Sholihin.

Di tempat terpisah, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) BPD HIPMI Sulbar, Eko Winanto mengaku sudah melakukan koordinasi dengan Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI. Bahkan untuk agenda ini, sejumlah pentolan BPP HIPMI dikabarkan bakal hadir ke Sulbar.

“Kami targetkan agenda ini berjalan dengan lancar dan bisa memberikan efek positif pada perkembangan kader HIPMI di Sulbar,” ujar Eko.

Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar Jupri Mahmud menjelaskan hingga saat ini sejumlah figur sudah menyatakan diri bakal maju pada MUSDA ke-V tahun ini. Menurut Jupri kondisi tersebut menjadi hal yang apik dalam dinamika organisasi. Jika tak ada halangan, agenda ini akan berlangsung pada 12 Desember 2021 mendatang.

Komentar

VIDEO TERKINI