Jelang Musyawarah X, Pengurus BKOW Sulsel Minta Arahan Naoemi Octarina

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melaksanakan Musyawarah X pada akhir November 2021 mendatang. Musyawarah tersebut mengagendakan pergantian pengurus yang masa kerjanya telah berakhir sejak 2019 lalu.

Ketua BKOW Sulsel, Andi Majdah Muhyidin Zain, bersama sejumlah pengurus, secara khusus menemui Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, untuk meminta arahan.

"Kami dari BKOW Sulawesi Selatan, berencana melaksanakan musyawarah pada akhir November. Kami harap ada arahan-arahan dari Ibu Naoemi," kata Majdah, saat bertemu Naoemi Octarina, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Rabu, 10 November 2021.

Majdah pun menjelaskan sekilas mengenai organisasi yang telah dipimpinnya selama dua periode tersebut. Ia mengungkapkan, BKOW adalah tempat berhimpunnya organisasi wanita. Mulai dari organisasi keagamaan hingga organisasi profesi.

"Ada 52 organisasi wanita yang tergabung di BKOW Sulsel," ungkapnya.

Terkait program kerja, ia mengatakan, cukup banyak yang telah dilaksanakan. Mulai dari seminar hingga pelatihan-pelatihan. Terakhir, BKOW melaksanakan pelatihan di Lapas Wanita Bolangi, untuk warga binaan.

"Sebenarnya, kepengurusan kami sudah berakhir tahun 2019. Tapi karena pandemi, musyawarah kita tunda dan pengurus sepakat untuk dilanjutkan dulu sementara," jelasnya.

Sementara, Naoemi Octarina, menyambut baik kedatangan para pengurus BKOW Sulsel. Ia mengatakan, ketua dan pengurus yang terpilih ke depannya tentu harus yang bertanggung jawab, amanah, dan bisa bersinergi dalam membantu program-program pemerintah.

  • Bagikan