UAS Hadir di Jeneponto, Bupati Iksan Iskandar: Vaksin Rohani di Tengah Pandemi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO-- Ustad Abdul Somad beserta rombongan tiba di Jeneponto dengan pengawalan ketat TNI, Polri Brigade BKPRMI, Kokam dan Banser pada Selasa (09/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas menyusul kedatangan Ustas Abdul Somad, Polres Jeneponto melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Jalan poros Jeneponto-Bantaeng.

Setibanya di Jeneponto, Ustad Abdul Somad langsung menuju ke rumah Jabatan dan disambut langsung oleh Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres AKBP Yudha Kesit, Dandim Letkol TNI Gustiawan Ferdianto dan Sekretaris daerah (Sekda) H. M. Syafruddin Nurdin.

Setelah berdiskusi dan beristirahat sejenak tepat pukul 16.00 Ustad Abdul Somad bersama Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Sekretaris daerah (Sekda) H. M. Syafruddin Nurdin menuju di masjid Agung dengan pengawalan ketat TNI, Polri Brigade BKPRMI, Kokam dan Banser.

Ribuan Jamaah yang memadati halaman Masjid Agung sejak pagi untuk menyambut kedatangannya terlihat tertib dengan pakaian serba putih.

Ustas Abdul Somad bersama Bupati H. Iksan Iskandar, Kapolres Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto dan Sekretaris daerah (Sekda) H. M. Syafruddin Nurdin yang juga mengenakan seragam serba putih disambut jamaah dengan lantunan sholawat sembari teriak Allahu Akbar.

Bupati H. Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan bahwa kehadiran Ustad Abdul Somad menjadi cooling system (penyejuk) di tengah pandemi covid yang menerpa kabupaten Jeneponto.

Selain itu Bupati H. Iksan Iskandar menyampaiakan apresiasi dan penghargaan atas kesediaan Ustad Abdul Somad untuk hadir di Kabupaten Jeneponto.

  • Bagikan