8 Topik Blog Paling Populer

  • Bagikan
Ilustrasi

FAJAR.CO.ID -- Situs website atau blog saat ini memang menjadi media yang bisa kamu gunakan untuk membagikan berbagai hal. Tak hanya sekadar blog pribadi tetapi juga bisa mengunggah beberapa artikel tentang ulasan produk tertentu hingga menghasilkan uang. Lalu, apa saja topik blog paling populer yang paling banyak diminati oleh pengunjung situs website?

Topik blog paling populer yang paling banyak diminati

Membuat situs website tentu tidak hanya untuk berjualan, tetapi juga bisa menjadi tempat untuk menulis blog pribadi maupun tentang hal lain.

Namun, sebelum membuat situs blog ini tentu harus didukung dengan adanya layanan hosting dan domain yang tepat. DomaiNesia jual VPS Indonesia dan kamu pun bisa cek domain gratis SSL di sini.

Apabila kamu ingin memulai aktivitas blogging dan belum belum tahu topik apa saja yang menarik pengunjung, berikut ini beberapa daftar topik blog paling populer yang sering dikunjungi:

1. Blog tentang otomotif

Bagi kamu yang memiliki bisnis atau bekerja di industri otomotif, topik blog tentang otomotif ternyata sangat menarik.

Blogging tentang otomotif seperti motor atau mobil juga cukup populer di kalangan beberapa komunitasnya untuk saling berbagi informasi dan menjalin relasi lebih luas.

2. Blog tentang review atau ulasan produk

Pasti sudah banyak yang tidak lagi asing dengan konten review, bukan? Ya, saat ini konten ulasan atau review sebuah produk sangat diminati oleh masyarakat.

Topik blog yang satu ini menjadi sangat populer karena ternyata banyak orang ingin mencari opini netral tentang suatu produk sebelum mereka memutuskan untuk membelinya.

Oleh sebab itu, konten-konten seputar review sering kali banyak peminatnya. Khususnya untuk barang-barang yang sedang tren.

  • Bagikan