Sekolah Kristen IPEKA Gelar ‘INSPIRE’ IPEKA Virtual Education Expo 2021

  • Bagikan

Pameran virtual ini dapat dikunjungi oleh masyarakat umum, khususnya bagi para calon murid dan orang tua murid yang sedang mencari informasi mengenai pendidikan dan sekolah dari jenjang TK hingga SMA. Khusus melalui pameran virtual ini, pengunjung yang mendaftar sebagai calon murid di Sekolah Kristen IPEKA akan mendapatkan potongan harga untuk uang sumbangan dan uang formulir pendaftaran hingga total ratusan juta rupiah.

Mekanisme Mengunjungi dan Rangkaian Acara ‘INSPIRE’ IPEKA Virtual Education Expo 2021

Untuk mengunjungi ‘INSPIRE’ IPEKA Virtual Education Expo 2021 pengunjung cukup mengakses situs https://ipekainspire.id/ melalui browser desktop (PC/Laptop) atau smartphone. Pengunjung dapat melakukan registrasi pada link tersebut dengan mengisi data diri dan akan mendapatkan email konfirmasi yang bisa digunakan untuk login ke platform INSPIRE pada 11-13 November 2021.

Total terdapat 24 exhibitor pada ‘INSPIRE’ IPEKA Virtual Education Expo 2021 yang terbagi pada dua kategori yaitu School Expo dan Education Expo. Pada School Expo terdapat 13 virtual booth yang meliputi seluruh lokasi Sekolah Kristen IPEKA, Arrowstar Kindergarten, IPEKA Counseling Center, dan IPEKA Career Department.

Kemudian terdapat 11 virtual booth pada Education Expo yang meliputi King Sejong Institute Tangerang, Coding Bee Academy, Helovesus Training Center, KodeKiddo, Gramedia Academy, Gloriamus, Sanggar Stelina, dan lain-lain. Melalui virtual booth tersebut, para pengunjung dapat berinteraksi dengan para exhibitor seperti melakukan chat dan video conference.

  • Bagikan