Lantik Pengurus IKAPTK Bone, Andi Fahsar Akui Kepemimpinan Ilham Azikin

  • Bagikan

"Tadi malam kita sama-sama membuka data. Ternyata Bone dengan Bantaeng sama-sama satu kelas ji. Saya instruksikan ketua IKAPTK Bone untuk segera melakukan vaksinasi massal. Kalau sempat, saya hadir lagi di sini," kata dia.

Ilham Azikin juga meminta agar vaksinasi difokuskan untuk tenaga pendidikan dan pelajar. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gelombang ketiga yang diprediksi menyebar jelang Natal dan tahun baru nanti.

Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi mengaku senang dengan rencana vaksinasi itu. Dia mengatakan, pada dasarnya vaksinasi menjadi acuan dan instruksi dari pemerintah pusat.

"Kalau vaksinasinya kurang dari 500 orang, pak Bupati Bantaeng jangan datang kesini. Nanti lebih dari 500 orang baru datang menghadiri vaksinasi ini," kata dia.

Malam sebelumnya, Ando Fahsar juga menjamu Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin yang juga ketua IKAPTK Sulsel ini. Keduanya makan malam sambil berbincang berbagai hal tentang kepemerintahan.

Selain membahas soal vaksinasi, keduanya juga membahas tentang Pilkades yang digelar secara E-Voting di Bantaeng. Sekedar diketahui, pelaksanaan Pilkades E-Voting tahun ini digelas dengan berbasis dusun dan TPS.(*)

  • Bagikan