Zero Kasus Covid-19, Bone Tetap Gencar Vaksinasi

Sabtu, 13 November 2021 10:09

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi

FAJAR.CO.ID, BONE — Kabupaten Bone sudah zero kasus Covid-19. Warga semakin sadar melakukan vaksinasi. Apalagi gerai vaksin tersebar di mana-mana. Bahkan hari libur sekalipun, tenaga kesehatan tetap bertugas.

“Saat ini sudah tidak ada lagi yang terkonfirmasi positif. Bone masih PPKM Level 3, karena masih minim warga yang ikut vaksinasi,” kata Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Minggu, 7 November.

Makanya, Pemkab Bone tidak berhenti berkeliling mengajak warga ikut vaksinasi. “Mengajak warga untuk mengunjungi puskesmas atau pusat layanan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh TNI dan Polri,” sambungnya.

Sementara itu, Batalyon C Pelopor kembali menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 di Aula Mako Yon C Pelopor, Jalan MH Thamrin, Kecamatan Tanete Riattang. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 Korps Brimob Polri.

“Ada 515 orang yang ikut vaksinasi. Antusias masyarakat Bone cukup tinggi. Buktinya target awal 500 dosis vaksin terlampaui,” ucap Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Klinik Madising Polres Bone. “Kami juga door to door mengajak masyarakat mengikuti program serbuan vaksin ini. Bahkan memberi kemudahan dengan menjemput di rumahnya, apabila mereka tidak mempunyai kendaraan atau tidak bisa datang sendiri,” jelas Ichsan. (asri)

Komentar

VIDEO TERKINI