Astindo Sulsel Audensi dengan Bupati Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Travel Agent Indonesia Sulawesi Selatan melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Maros Chaidir Syam di kantor BKDH Maros.

Selain bersilaturahmi, juga berdiskusi terkait promosi dan pengembangan destinasi wisata di Butta Salewangan agar mampu menaikkan jumlah kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

"Ada banyak potensi wisata di kabupaten Maros, Geopark menjadi salah satu yang perlu mendapat perhatian serius karena sejak 2017 sudah menjadi taman nasional dan saat ini sedang divisatisi oleht Unesco untuk menjadi Unesco Global Geopark," sebut Nurhayat, ketua DPD Astindo Sulsel.

"Maros memiliki banyak desa wisata sebagai destinasi, dan terima kasih support astindo sebagai wadah travel agent untuk membantu mendatangkan wisatawan, termasuk rencana pelaksanaan even pariwisata bersama," sebut Chaidir.

Turut hadir dalam audiensi tersebut sejumlah pengurus Astindo Sulsel, antara lain wakil ketua, Suhardi dan Sekretaris, Basri. (*)

  • Bagikan