Sponsor Utama Indonesia Masters 2021, Daihatsu Komitmen Dukung Pengembangan Bulu Tangkis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Daihatsu meneguhkan komitmennya untuk pengembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia. Perusahaan otomotif ini kembali menjadi sponsor Indonesia Masters 2021.

Ada beberapa pemain bulutangkis kelas dunia yang akan berlaga di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2021 ini. Seperti Greysia Polii dan Apriyani, Marcus dan Kevin, Praven dan Melati, Anthony Ginting, serta pemain top lainnya dari mancanegara.

Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Eko Priyanto mengatakan tidak hanya hanya fokus pada bisnis otomotif, pihaknya juga komitmen mendukung olahraga bulu tangkis di Indonesia. Menurutnya ini sejalan dengan salah satu pilar CSR Daihatsu, yakni pilar Sehat Bersama Daihatsu.

"Bulu tangkis olahraga populer dan disukai masyarakat Indonesia. Juga telah melahirkan banyak juara dunia yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia. Ini jadi alasan Daihatsu," ungkapnya saat media gathering GIIAS 2021, Senin, 15 November.

Eko menuturkan, komitmen Daihatsu ditunjukkan lewat penyelenggaraan turnamen bulutangkis bertaraf internasional melalui Daihatsu Indonesia Masters sejak 2018. Juga sejak 2016, menggelar turnamen berskala nasional melalui Daihatsu ASTEC Open (Alan Susy Technology). Ini digelar secara lokal di 10 kota besar. Juga peresmian klub bulu tangkis Indonesia lewat Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang pada tahun 2018.

"Terdekat Daihatsu kembali menjadi sponsor utama dan bekerja sama dengan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) kembali menyelenggarakan Daihatsu Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Westin Nusa Dua, Bali, pada 16-21 November nanti," jelasnya.

  • Bagikan