Tabuh Genderang Perang, Kader Golkar Dukung Appi di Pilwalkot 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kader Partai Golkar Kota Makassar mendeklarasikan narasi Appi Harga Diri di Kantor DPD II Jalan Lasinrang Kota Makassar, Minggu (14/11/2021) malam.

Deklarasi disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Abd Wahab Tahir di hadapan Appi dan kader Golkar Makassar.

Wahab mengenang kantor DPD II Partai Golkar Lasinrang banyak melahirkan pemimpin.

Seperti Wali Kota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin, dan Wakil Wali Kota Makassar 2009-2014 Supomo Guntur.Keduanya ketika itu adalah kader beringin rindang.

"Golkar harga mati, Appi Harga diri. Kantor Lasinrang ini sudah banyak melahirkan pemimpin, malam ini kita doakan Pak Appi jadi pemipin di 2024," kata Wahab.

Pertemuan antarkader itu diinisiasi oleh Wahab. Ia menilai, pasukan tempur Golkar harus saling kenal setelah penerbitkan SK Pengurus dari DPD I.

Selanjutnya DPD II akan menggelar rapat pleno perdana di bawah kepemimpinan Appi.

"Dalam pertempuran, maka lasinrang ini markas operasi. Kami ini pasukan tempur, pelaksana seluruh kegiatan," ujar Wahab.

Legislator tiga periode itu menyampaikan, Golkar Makassar tidak konservatif, melainkan progresif.

"Kita harus perbanyak persamaan, kurangi perbedaan. Pak Ketua Besar (Appi) mohon restu kita buat acara lebih besar pada tanggal 21, muara pertempuran adalah kemenangan," kata Wahab.

"Appi harga diri, kita mulai dari situ pertempuran, turunkan pangkat saya jadi kolonel dalam pertempuran ini, biarkan saya ibarat Sarwo Edhie, tidak perlu jadi Sumitro," ucap Wahab.

  • Bagikan