A Ikram Rifqi Terpilih Sebagai Ketua Umum Badko HMI Sulselbar periode 2021-2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE-- A Ikram Rifqi terpilih sebagai Ketua Umum Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar periode 2021-2023 pada Selasa, 16 November 2021 dalam Musda ke-VI HMI Badko Sulselbar di Bone.

Ia terpilih secara aklamasi setelah mendapat limpahan dukungan dari dua kandidat lain, yakni Abdul Hakam dan Andi Syaiful Haq.

Dengan hasil tersebut, maka Sidang Pleno Musda Badko HMI Sulselbar resmi ditutup oleh Stering Commite (SC) di Tanjung Pallette, Kabupaten Bone.

Musda ini berlangsung selama enam hari setelah dibuka pada tanggal 10 November 2021 di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Bone.

A. Ikram Rifqi yang merupakan kader HMI asal cabang Makassar Timur, akan menahkodai HMI Badko Sulselbar kedepannya dengan membawa visi “HMI Action: Acceleration, Education, Technology, & Collaboration”.

Dalam penuturannya, “HMI action adalah ajakan untuk bergerak bersama demi mempercepat dan meningkatkan kapasitas para kader HMI agar mampu bersaing di zaman ini. Hal ini dapat dicapai dengan cara mendorong kader untuk menjadi insan akademis dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang tertinggi”.

Dalam penetapan formatur terpilih, juga dihadiri oleh perwakilan SC, Muh. Dedy Miswar dan Pengawas dari PB HMI, Dewi Puspa Lamondong.(rls)

  • Bagikan