Jadwal hingga Persyaratan Peserta Lelang Terbuka Eselon II Pemkot Makassar

  • Bagikan

Selain itu, harus punya Asli Surat Keterangan Sehat Jasmani dari Dokter Pemerintah, Asli Surat Keterangan Kejiwaan dari Dokter Pemerintah (1 bulan terakhir), Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter Pemerintah (1 bulan terakhir), Fotocopy ijazah terakhir, Fotocopy tanda bukti penyerahan LHKPN/LHKASN dan Fotocopy tanda bukti telah menyerahkan SPT Tahun 2020.

Fotocopy NPWP, Fotocopy KTP, Pas photo ukuran 4x6 (2 lembar) dengan latar belakang merah, Surat Persetujuan/Rekomendasi dari Pejabat yang Berwenang (PyB) bagi pendaftar dari dalam lingkup Pemerintah Kota Makassar dan persetujuan/rekomendasi dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) bagi pendaftar di luar lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Format dokumen lamaran beserta isian lainnya sebagaimana dimaksud pada angka 1 huruf a sampai dengan huruf e dibuat sesuai dengan contoh sebagaimana tertuang dalam Lampiran Pengumuman ini atau dapat diunduh pada website : http://bkpsdmd.makassar.go.id

Kemudian Berkas administrasi diserahkan langsung kepada sekretariat Panitia Seleksi Terbuka Calon Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Makassar yang dimasukkan ke dalam amlop tertutup paling lambat tanggal 19 November 2021, sebelum pkl. 16.00 WITA, pada Bidang Diklat dan Pengembangan Kompetensi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar.

Tahapan seleksi meliputi, seleksi administrasi. Kemudian makalah, peserta Seleksi diwajibkan menulis makalah yang memuat apa yang akan dilakukan sesuai dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Makassar (24 program prioritas).

  • Bagikan