PP KKT Jeneponto Temui Wali Kota Makassar, Ini yang Dibicarakan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto menemui Walikota Makassar Moh. Ramadhan Pomanto di kediamannya, Selasa pagi (16/11/202).

Sekjen PP KKT Jeneponto Abdul Rachmat Noer bersama sejumlah pengurus harian Yusdih Gani, Kahar Sijaya dan Ibnu Hajar disambut hangat oleh Pak Dani, panggilan akrab Walikota Makassar.

Rachmat menyampaikan rencana pelantikan PP KKT Jeneponto Periode 2021-2026 dirangkaikan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar 28 November 2021 di Hotel Claro. Kepada Walikota Makassar, Sekjen PP KKT Jeneponto mengharapkan kehadiran Walikota Makassar sekaligus memberi sambutan atas nama pemerintah Kota Makassar. Insya Allah akan dihadiri semua Pengurus Wilayah dan Daerah dari seluruh Indoensia, kata Rachmat.

Walikota Makassar menyambut baik rencana pelaksanaan pelantikan dan Rakernas PP KKT Jeneponto di Makassar. Dia mengagendakan untuk hadir diacara tersebut. Insya Allah saya hadir di acaranya, ujar Dani Pomanto.

Kahar Sijaya selaku SC tak lupa menjelaskan program PP KKT Jeneponto untuk melakukan pendataan warga Turatea Jeneponto di Makassar berbasis digital. Melalui program ini, kami harapkan akan terdata potensi warga Turatea Jeneponto diberbagai aspek, jelas Kahar. (rls)

  • Bagikan