Arungi Kompetisi Liga 3 Zona Sulsel, Perspin Pinrang Gelar Launching Pemain

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG --- Asosiasi Kabupaten(Askab) PSSI Pinrang melaksanakan launching pemain dan tim kepelatihan Perspin Pinrang untuk gelaran Liga 3 Zona Sulsel musim 2020/2021 di cafe Sudutlagi Pinrang, Selasa 16 November 2021.

Ketua Askab PSSI Pinrang, Harun Ali selaku penanggung jawab tim menyampaikan harapan kepada pemain agar mengedepankan kedisiplinan saat bermain dan bertanding agar bisa mempertahankan gelar juara.

"Karena kita juara musim lalu, target kita mempertahankannya dengan kata kunci kedisiplinan saat latihan maupun bertanding karena itu faktor yang sangat mempengaruhi," paparnya.

Pada kegiatan ini hadir mewakili pemerintah Pinrang, Kadispaspor Pinrang, Andi Suyuti Fachrul menyampaikan dukungan kepada Tim Perspin Pinrang dan sekaligus melepas tim dengan resmi untuk mengarungi kompetisi Liga 3.

"Tim Perspin Pinrang ibarat Real Madrid dengan pemain yang berasal dari berbagai daerah. Pemda tentunya siap mendukung secara teknis maupun moril dan berharap Perspin Pinrang mampu mempertahankan gelar sebagai juara bertahan,"imbuhnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan anggota kelompok suporter Laskar Ayam Jantan Pinrang(LAJ Zona Pinrang) yang tentunya siap memberi dukungan kepada Tim Perspin Pinrang untuk kompetisi ini.

Pengurus LAJ Pinrang, Asriqdy Nakata menyampaikan, akan mendukung dalam bentuk kehadiran di tribun dengan riak berupa marching band dan teriakan koreografi atau chants.

Untuk diketahui, bahwa kompetisi musim ini, atribut tim Perspin Pinrang disponsori oleh salah satu UMKM di Pinrang yaitu Sudutlagi.

  • Bagikan