Cari Bibit Pembalap, Anggoro 87 Racing Tim Terbentuk di Bulukumba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA -- Manajemen balap Anggoro 87 Racing Tim resmi terbentuk di Bulukumba. Itu bersamaan dengan launchingnya Sirkuit Mandalika, yang ditandai dengan dijajalnya sirkuit yang berada di Lombok tersebut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo, Jumat, 12 November 2021.

Dalam konfrensi persnya,Ketua Manajemen Balap Anggoro 87 Racing Tim ,Rudi, Rabu, 17 November 2021 mengatakan, jika terbentuknya manajemen ini untuk mencari bakat pembalap baru di Bulukumba.

Dia yakini, akan hadir Gilang baru di manajemen yang dibentuknya ini. Dengan harapan bisa mengharumkan Bulukumba disetiap podium ajang balap yang akan dilaksanakan nanti.

Itu dia yakini, karena dalam manajemennya berkolaborasi dengan N2S Manajemen, serta JO 16 yang telah banyak menyabet prestasi di dunia balap.

Selain itu Rudi Anggoro mengaku, terbentuknya manajemen ini untuk persiapan semua ajang balap motor yang akan mulai dilaksanakan 2022 mendatang, baik itu drag ataupun roadrace.

" Untuk menghadapi even ini, JO 16 telah menyiapkan mesin bebek standar 116 CC dan juga bebek 125 CC yang telah dirakit sedemikian rupa," katanya.

Dengan adanya manajemen ini, dia berharap balap liar juga akan berkurang, karena semua bibit-bibit pembalap tersalurkan di arena balap.

Bagi yang ingin bergabung, Anggoro mengaku manajamennya terbuka untuk umum bagi mereka yang memiliki minat di dunia balap, dengan cara mendaftarkan diri langsung ke sekretariat Manajemen Anggoro 87 Racing Tim di Jl Hertasning, Bulukumba.

" Yang pasti kalau mau gabung harus ulet dan disiplin. Paling utama dilarang balap liar," katanya.

  • Bagikan