Terus Bergerak, Tim Penggerak PKK Barru Kembali Berbagi Sedekah

Rabu, 17 November 2021 11:56

FAJAR.CO.ID, BARRU–Tim penggerak PKK terus berbagi. Tim penggerak PKK Barru kembali terpanggil mengunjungi sekalis berbagi kepada warga kurang mampu. PKK berbagi ini dihadiri langsung ketua Tim Penggerak PKK Barruantauan drg. Hj. Hasnah Syam MARS.

Ketua tim Penggerak PKK Barru yang juga Legislator Senayan yang duduk di Fraksi Nasdem ini, menyempatkan mengunjungi beberapa titik lokasi demi menghadirkan tali asih bagi rakyat Barru, Selasa (16/11/2021).

“Kondisi saat ini, meminta kita semua harus saling menguatkan, faktor pandemi dan perputaran ekonomi di masyarakat membutuhkan perhatian, kepedulian, untung ada medsos sehingga aspirasi publik mudah diketahui,” sebut Hasnah Syam yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Barru.

Dirinya berujar bahwa dana yang disiapkan bersumber dari program sedekah Jumat Berkah, dan diniatkan untuk disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan.

Diantara warga dikunjungi adalah anak Balita yang mengalami Gizi Buruk, Balita atas nama Khumaerah Althafnisa pada saat kelahirannya seperti bayi normal lainnya dengan berat badan awal 3,6 kg dan dalam rentang 2 Tahun 3 Bulan hanya bertambah 900 gram dari berat semula.

“Balita ini dalam penanganan rawat jalan, kita beri perhatian untuk menguatkan dan memberi bantuan, yang penting kepedulian kita dan rasa kebersamaan, Insya Allah,” pungkasnya.

Sejumlah bantuan untuk kebutuhan berupa makanan tambahan, susu, multivitamin dan sembako untuk kebutahansehari-hari keluarga.

Setelahnya, salah satu penderita diabetes melitus di Ammaro yang merupakan seorang janda Dhuafa yang berusia 34 tahun juga dikunjungi.

Penyakit yang telah membuat salah satu kakinya tidak bisa digerakkan lagi bahkan untuk berjalan sudah tidak mampu menopang dirinya sendiri.

Sambil membuat tegar, Ibu Dokter menyemangati untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya.

Komentar

VIDEO TERKINI