Adaptif di Segala Situasi, Tazkiyah Tour Raih SNI Award 2021

  • Bagikan

Kali Kedua

Bagi Tazkiyah Tour, ini adalah SNI Award kedua. Sebelumnya, perusahaan perjalanan haji, umrah, dan tur lainnya itu mendapatkan SNI Award yang terakhir digelar 2019. Tazkiyah Tour bahkan mencatatkan sejarah sebagai perusahaan perjalanan pertama yang mendapat penghargaan itu. Tahun ini SNI Award memasuki edisi ke-16.

Presiden Direktur PT Tazkiyah Global Mandiri, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan, dua tahun ini terasa berat bagi pihaknya dan industri travel keseluruhan. Namun dengan sumber daya yang ada, perusahaan mencoba konsisten menerapkan SNI. Sebab ada optimisme musim paceklik segera berlalu.

"Semoga penghargaan ini menjadi pendorong kita tetap survive, walaupun travel yang paling terdampak selama pandemi," ucap Ahmad Yani.

Sembari berikhtiar terus bertahan dan menunggu pandemi berlalu, Tazkiyah Tour menyempurnakan banyak hal. Mulai dari transformasi sistem tata kelola organisasi berbasis digital, standardisasi kualitas sumber daya manusia yang sehat dan smart, hingga menciptakan ragam produk layanan yang inovatif dan inspiratif.

Sebelum pandemi datang, Tazkiyah Tour sudah sukses mempertahankan kepuasan pelanggan yang nilai rata-ratanya sudah mencapai 9,3. (rls)

  • Bagikan