Akrab Dengan permaisuri, Apakah Husniah Akan Berpaket Sombaya ri Gowa

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Peringatan hari jadi gowa ke-701, Legislator perempuan yang digadang-gadang bakal.maju diperhelatan pilkada kabupaten gowa 2024, terlihat akrab dengan permaisuri raja gowa Andi Kumala Andi Idjo.

Keakraban anatar Husniah Daeng Talenrang, dengan Andi Hikmawati Istri Andi Kumala Andi Idjo, terlihat di pelataran kantor bupati gowa pada prosesi acara peringatan hari jadi gowa, Rabu, 17 November 2021.

Bahkan bincang yang diselingi canda Husniah dan Istri Andi Kumala Andi Idjo sempat menjurus ke arah  perhelatan pilkada gowa yang akan digelar 2024 mendatang.

Sekedar diketahui jika nama dua figur ini Husniah Daeng Talenrang dan Andi Kumala Andi Idjo, sedang jadi pembicaraan warga terkait kabar yang berhembus bakal maju di pilkada gowa.

"Saat ini saya fokus menyelesaikan tugas-tugas di DPRD dan membesarkan partai. Mengenai pilkada ya.. nantilah dilihat". Ujar Husniah ke awak media

Adik Kapolda Metro Jaya ini menambahkan jika dirinya berkeinginan maju di pilkada gowa, namun masih melihat perkembangan kedepan.

Perjalanan karir politik Hj. Husniah Daeng Talenrang yang sukses raih suara terbanyak kedua se-kabupaten gowa saat pileq lalu, tentunya jadi modal dan motivasi meju bertarung di perhelatan pilkada gowa 2024 mendatang. (ars)

  • Bagikan