Pilkades Serentak Bone Menjadi Tolak Ukur, Berjalan Tentram dan Aman

Kamis, 18 November 2021 20:10

IST

FAJAR.CO.ID, BONE — Sebanyak 177 desa di Kabupaten Bone melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang pertama, Kamis (18/11/2021).

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, didampingi Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekretaris Daerah Bone Andi Islamuddin, memantau jalannya Pilkades di beberapa kecamatan di Bone Selatan dan Bone Barat.

“Alhamdulillah Pilkades Serentak Gelombang ke satu berjalan lancar. Salah satu indikator di Bone masih menjunjung tinggi ketentraman, ketertiban, dan keamanan, serta tetap melaksanakan demokrasi yang baik. Hasilnya sesuai harapan masyarakat,” kata Fahsar.

Bupati dua periode itu menuturkan Pemilih sekarang ini sudah cerdas. Kenapa? Karena banyak incumbent kalah, penantang baru banyak muncul. “Alasan kenapa incumbent kalah, karena sudah dikasih kesempatan 6 tahun, tetapi hasilnya tidak menggembirakan,” cetusnya.

Turut hadir dalam kegiatan pemantauan itu, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman, Kajari Bone Aksyam, serta Kepala Dinas PMD Bone Andi Gunadil Ukra. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI