Bupati Pinrang Berpesan KKP Bontang Jaga Kerukunan dan Kontribusi ke Daerah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONTANG -- Ketua Badan Pengawas Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Kalimantan Timur Muh. Ridwan Tassa, melantik dan mengambil sumpah Badan Pengurus Cabang (BPC) KKP Kota Bontang, Sabtu (20/11/2021).

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid yang turut menghadiri pelantikan BPC Kerukukan Keluarga Pinrang (KKP) Bontang menyampaikan kebanggaan dan terimakasih kepada Pemkot Bontang dan segenap masyarakat Pinrang di Bontang.

Irwan berpesan agar KKP Bontang menjaga kerukunan dan memberikan kontrobusi positif.

"Saya minta dijaga dan dibina masyarakat kita. Saya titip masyarakat Pinrang di Bontang. Dukungan ke Pak Wali Kota Bontang juga harus positit," imbuhnya.

Wali Kota Bontang, Basri Rase menyampaikan ungkapan terimakasih atas kedatangan Bupati Pinrang, Irwan Hamid beserta rombongan.

"Semoga kedatangan ta menemukan kesan mendalam. Insyaallah kami akan membalas kunjungan ini ke Pinrang juga nanti," paparnya.

Basri juga megapresiasi kehadiran Irwan Hamid sebab tak semua pelantikan kerukunan daerah bisa dihadiri oleh pimpinan daerah selevel bupati secara langsung.

"Kita patut berbangga sebab pelantikan dihadiri langsung Pak Bupati," imbuhnya.

Ketua BPC KKP Bontang periode 2020-2025, Muslimin menyampaikan pandemi hanya membatasi tetapi bukan menghilangkan semangat kerukunan. Selama masa pandemi ini, para warga Pinrang harus selalu membina kerukunan dan kerjasama.

Ia juga meminta kerjasama semua anggota KKP Pinrang dan juga segenap warga Pinrang untuk dapat membantu kepengurusan kedepan.

  • Bagikan