Husniah Hadiahi Buku Plt Gubernur Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPD PAN Gowa Husniah Daeng Talenrang, memberikan bingkisan berupa buku ke Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Buku kisah perjalanan keluarga Husnìah merintis dan membesarkan organisasi muhammadiyah yang berjudul Daeng Siang Sang Penerang, diberikan langsung Husniah ke Plt Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman usai acara pelantikan Ketua DPW dan DPD PAN Se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar. Senin 22 November 2024.

"Semoga buku ini bisa membawa manfaat dan memberi motivasi bagi kita semua". Ujar Husniah.

Plt Gubernur SulSel Andi Amran Sulaiman mengucapkan terimakasih mendapat bingkisan buku dari Husniah.

"Terimakasih bukunnya. Nànti saya baca buku ini". Ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Selain Plt Gubernur SulSel, Husniah juga memberikan bingkisan buku ke Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Irwan Aras.

Politisi perempuan yang juga prngusaha hasil pertanian di kabupaten gowa ini, sempat jadi perhatian di ruang Phinisi ball room hotel claro tempat berlangsungnya prosesi pelantikan ketua DPW dan DPD se-Sulawesi Selatan.

Ketua DPD PAN Gowa Husniah Daeng Talenrang mendapat teriakan "Majuki calon bupatiku" dari para pengurus saat Zulkifli Hasan menyebut nama Husniah untuk naik di podium pelantikan. (ars/*)

  • Bagikan