Ikatan Alumni IAN UNM Miliki Nahkoda Baru, Berikut Visi Misinya

  • Bagikan

Untuk mewujudkan visi itu, Ilham telah menyusun program jangka pendek, menengah, dan jangka panjang. Setidaknya ada tiga misi guna mendukung visi tersebut, yakni memperkokoh sinergi alumni dan program studi untuk mengembangkan almamater.

Kedua, meningkatkan potensi alumni secara komprehensif, integral, dan holistik, dan yang ketiga fokus pada pengembangan keilmuan, pendidikan dan minat kewirausahaan.

“Sudah lebih dari 300 Alumni Ilmu Administrasi Negara UNM yang tersebar di seluruh Indonesia. Silaturahmi menjadi dasar yang kemudian hubungan itu akan dikembangkan ke arah yang inovatif dan tentunya positif," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara FIS-H UNM, Dr. Muhammad Guntur berharap sinergitas antara alumni lewat IKA IAN UNM dan pihak prodi bisa terus terjalin. Secara positif, kata dia, pihaknya siap mendukung program-program IKA IAN UNM yang sifatnya searah dengan visi program studi.

"Ada harapan yang kami titipkan kepada para Alumni, semoga ke depan kolaborasi dan sinergitas yang baik bisa terus dipertahankan atau lebih dikembangkan lagi, khususnya di bidang kewirausahaan dengan memanfaatkan SDM yang berjiwa muda dan kreatif," harapnya. (zaki/fajar)

  • Bagikan