KKP Bontang Kawal Warga Pinrang, dan Menjembatani Kerjasama Antar Daerah

Senin, 22 November 2021 17:34

FAJAR.CO.ID, BONTANG — Ketua Badan Pengawas Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Kalimantan Timur Muh. Ridwan Tassa, melantik dan mengambil sumpah Badan Pengurus Cabang (BPC) KKP Kota Bontang, Sabtu, 20 November).

Ketua BPC KKP Bontang periode 2020-2025, Muslimin menyampaikan pandemi hanya membatasi tetapi bukan menghilangkan semangat kerukunan. Selama masa pandemi ini, para warga Pinrang harus selalu membina kerukunan dan kerjasama.

Ia juga meminta kerjasama semua anggota KKP Pinrang dan juga segenap warga Pinrang untuk dapat membantu kepengurusan kedepan.

“Tentu saya butuh dukungan kita semua. Dengan kerjasama yang baik membuat organisasi ini bisa berjalan dengan baik kedepannya,” paparnya.

Selain mengawal warga Pinrang di Bontang, Muslimin juga menyampaikan kedepan akan menyusun program berbasis baksos dan memperkuat peranan KKP Bontang bagi warga maupun ke pemerintah daerah.

“Peranan KKP Bontang untuk membantu warga. Memperbanyak baksos dan tentu mengawal kerjasama antara Pemkot Bontang dan Pemkab Pinrang,” paparnya.

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid yang turut menghadiri pelantikan BPC Kerukukan Keluarga Pinrang (KKP) Bontang berpesan agar KKP Bontang menjaga kerukunan dan memberikan kontrobusi positif.

“Saya minta dijaga dan dibina masyarakat kita. Saya titip masyarakat Pinrang di Bontang. Dukungan ke Pak Wali Kota Bontang juga harus positit,” imbuhnya. (Muhclis/FAJAR)

Komentar

VIDEO TERKINI