Ribuan Akomodasi Privat yang Lengkap dan Nyaman, Cek di Traveloka Holiday Stays

  • Bagikan

Hal ini tercermin dari data internal Traveloka yang mencatat bahwa terdapat peningkatan pemesanan akomodasi privat sebesar 2 kali lipat pada bulan Oktober 2021 dibandingkan periode Januari-Agustus 2021. Salah satu alasan utamanya adalah akomodasi privat dinilai dapat menghadirkan suasana yang lebih intim serta sanggup menampung jumlah orang yang lebih banyak dalam satu area bersama.

Merespon fenomena dari hasil pengamatan tersebut, Traveloka memperkenalkan produk teranyar ‘Traveloka Holiday Stays’, yang merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia sejak tahun 2019.

Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing, Traveloka, mengatakan “Traveloka Holiday Stays hadir sebagai alternatif yang memudahkan konsumen untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan jenis akomodasi yang lengkap, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka. Akomodasi privat menjadi salah satu pilihan yang digemari, terutama selama era pandemi karena sifatnya yang lebih privat dan fleksibel. Traveloka Holiday Stays memiliki pilihan akomodasi privat yang lebih beragam dan fitur-fitur inovatif yang dapat memudahkan konsumen dalam menentukan akomodasi yang diinginkan agar pengalaman menginap mereka lebih seru dan berkesan.”

“Peluncuran Traveloka Holiday Stays ini juga menjadi bagian dari komitmen Traveloka untuk mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata di tanah air, khususnya di bidang akomodasi, dengan membuka pintu peluang bisnis bagi masyarakat luas yang memiliki properti privat untuk bergabung menjadi mitra Traveloka Holiday Stays, sehingga diharapkan juga mampu berkontribusi positif terhadap percepatan pemulihan ekonomi nasional,” tambah Shirley.

  • Bagikan