Ribuan Akomodasi Privat yang Lengkap dan Nyaman, Cek di Traveloka Holiday Stays

  • Bagikan

Merespon fenomena dari hasil pengamatan tersebut, Traveloka memperkenalkan produk teranyar ‘Traveloka Holiday Stays’, yang merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia sejak tahun 2019.

Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing, Traveloka, mengatakan “Traveloka Holiday Stays hadir sebagai alternatif yang memudahkan konsumen untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan jenis akomodasi yang lengkap, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka. Akomodasi privat menjadi salah satu pilihan yang digemari, terutama selama era pandemi karena sifatnya yang lebih privat dan fleksibel. Traveloka Holiday Stays memiliki pilihan akomodasi privat yang lebih beragam dan fitur-fitur inovatif yang dapat memudahkan konsumen dalam menentukan akomodasi yang diinginkan agar pengalaman menginap mereka lebih seru dan berkesan.”

“Peluncuran Traveloka Holiday Stays ini juga menjadi bagian dari komitmen Traveloka untuk mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata di tanah air, khususnya di bidang akomodasi, dengan membuka pintu peluang bisnis bagi masyarakat luas yang memiliki properti privat untuk bergabung menjadi mitra Traveloka Holiday Stays, sehingga diharapkan juga mampu berkontribusi positif terhadap percepatan pemulihan ekonomi nasional,” tambah Shirley.

Traveloka Holiday Stays menawarkan fitur-fitur baru yang dapat memungkinkan konsumen mengakses layanan ini secara mudah dan aman. Fitur seperti Discovery Mode, memungkinkan konsumen mencari akomodasi privat sesuai dengan destinasi dan harga secara fleksibel tanpa harus memasukkan tanggal secara spesifik (fitur ini telah tersedia secara bertahap dan akan tersedia secara serentak mulai 1 Desember 2021).

Konsumen juga dapat mengetahui informasi akomodasi privat pilihan secara lengkap melalui fitur Complete Accommodation Information. Fitur lainnya yaitu Chat Pengelola mempermudah konsumen untuk menghubungi pengelola properti secara langsung melalui platform pesan untuk keperluan menginap. Konsumen juga dapat dengan mudah mencari properti sesuai dengan filter tipe akomodasi yang diterapkan: vila, resort, glamping, apartemen, hingga private homes.

  • Bagikan