Jalan di Desa Kayuloe Mulus, Warga: Perekonomian Masyarakat Kembali Bangkit

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Ucapan terima kasih disampaikan warga Dusun Kassi-kassi, Desa Kayu Loe, Kabupaten Bantaeng kepada Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin. Ucapan rasa syukur dan terimakasih ini diungkapkan saat Bupati Bantaeng melakukan kunjungan sekaligus meresmikan Masjid Nurul Huda di desa tersebut.

"Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak, pak. Berkat perhatian pak Bupati, jalan ini sudah bagus dan memudahkan masyarakat di desa ini untuk beraktivitas sehari-hari," ungkap salah satu pemuda desa itu, Muh Asri di hadapan masyarakat setempat.

Dia mengatakan, berkat jalanan yang sudah mulus ini, masyarakat tidak perlu lagi susah-susah melewati jalan yang terjal ini untuk beraktivitas. Dia menyebut, perbaikan jalan ini banyak membantu masyarakat dalam berbagai hal. Termasuk perputaran ekonomi.

Dia mengenang saat pertama kali pak Bupati datang ke tempat ini, beberapa tahun sebelumnya. Saat itu, dia datang melewati jalan berlobang dengan menggunakan sepeda motor. Dia berboncengan dengan pak Desa untuk menemui warga di dusun itu.

"Tahun lalu, kalau saya tidak salah. Pak Bupati datang dengan sepeda motor untuk melihat kondisi jalan ini. Berkat kedatangan beliau, jalan kami ini sudah diperbaiki," jelas dia.

Asri menambahkan, tidak hanya sarana jalan. Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin juga ikut membantu pembangunan masjid di desa itu. Masjid Nurul Huda adalah masjid yang juga mendapat bantuan dari pemerintah.

"Masjid yang kita gunakan berkumpul ini juga terbangun berkat bantuan Bupati Bantaeng. Sekali lagi, kami atas nama masyarakat Kayu Loe mengucapkan terimakasih atas perbaikan jalan dan pembangunan masjid ini," jelas dia.

  • Bagikan