Kunjungi Maros, Menparekraf Sandiaga Uno Dapat Sambutan Hangat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAROS -- Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno mendapat sambutan hangat, Selasa, 23 November di Ruang Pola Kantor Bupati Maros Jalan Jenderal Sudirman. Baik para Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga Relawan Kawan Sandi (RKS).

Dalam kunjungannya, Sandiaga membawakan materi Workshop Pengembangan Pelaku Ekonomi Kreatif yang diikuti sebanyak 35 peserta dari pelaku UMKM.

Menariknya lagi kedatangan Sandi ini disambut dengan yel-yel "Kawan Sandi untuk Indonesia".

Salah satu anggota RKS, Chaidir Abu Bakar mengatakan telah dibentuk sejak dua bulan yang lalu.

"Kalau di Maros baru terbentuk 2 bulan, tapi untuk pembentukannya di nasional sudah lama. Jadi RKS ini dibwah pembinaan langsung oleh pak Sandi," akunya.

RKS kata dia, merupakan hasil inisiatif anak milenial di Kabupaten Maros.

"Pembentukan RKS Maros ini dari inisiatif, dorongan dan aspirasi langsung dari teman-teman milenial maros sendiri," katanya.

Diakuinya milenial Maros ini terinspirasi dari kepemimpinan Sandi, sehingga mereka secara sukarela untuk melibatkan diri.

Menurutnya, Sandiaga Uno, adalah paket komplit dalam memimpin Indonesia.

"Menurut teman-teman RKS Maros, pak Sandi ini paket komplit. Pengusaha, politisi, sekaligus kiblat kepemimpinan milenial di Indonesia. Gaya yang milenial, santun, dan dekat dengan milenial membuat teman-teman terinspirasi," ungkapnya.

Bahkan kata dia, kisah kesuksesan Sandi di dunia usaha juga sangat menginspirasi teman-teman RKS Maros.

"Prestasinya selama jadi Menteri Pariwisata, bisa membawa sektor pariwisata Indonesia kembali bergeliat di tengah pandemi," katanya.

  • Bagikan