Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto Temui Mantan Mentan Andi Amran Sulaiman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto Periode 2021 - 2026 menemui mantan Menteri Pertanian RI, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman MP, Rabu pagi (24/11/2021) di AAS Building Makassar.

Rombongan pengurus dipimpin Ketua Umum Dr. H. Alimuddin, SH, M.Kn ditemani 14 orang pengurus harian bertemu dengan Andi Amran Sulaiman selama 1 jam.

Kedatangan Pengurus KKT Jeneponto dalam rangka pelantikan dan pelaksanaan raker PP KKT Jeneponto tanggal 28 Nopember 2021 di Hotel Claro Makassar.

Menurut Andi Amran Sulaiman, Jeneponto memiliki banyak kelebihan dibidang pertanian. Diantaranya daerah ini memiliki fotosintesis yang paling bagus, kandungan tanah yang cocok untuk pengembangan tanaman jagung dan potensi industri garam, dan ketersediaan energi listrik, jelas Andi Amran.

Andi Amran Sulaiman mengharapkan organisaai KKT bisa menjadi motor penggerak perekonomian daerah. Satukan potensi ekonomi daerah, pilih orang-orang Jeneponto yang memiliki kompetensi, dan bangun jaringan untuk memajukan ekonomi daerah, harapnya.

Sekjen Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto, Abdul Rachmat Noer menjelaskan Pelantikan dan Rakernas akan dihadiri perwakilan pengurus wilayah dan pengurus daerah KKT Jeneponto seluruh Indonesia. (rls)

  • Bagikan