Banjir Promo dan Penawaran Spesial di ShopeePay 12.12 Birthday Deals, Catat Jadwalnya!

  • Bagikan

Maulana Hakim, CEO TEGUK mengatakan, “TEGUK bisa terus tumbuh walau di tengah gempuran pandemi berkat strategi marketing yang tepat sasaran, salah satunya adalah stimulus berupa promo yang berperan penting dalam pertumbuhan bisnis TEGUK di tahun 2021. Hal ini juga nampak pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals kemarin yang telah berkontribusi menarik ribuan pelanggan baru untuk TEGUK. Untuk itu, kami tentunya sangat bersemangat menyambut kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang pastinya makin meriah. Keikutsertaan kami juga merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi seluruh Sobat Peneguk yang setia mendukung TEGUK untuk terus menemani masyarakat Indonesia dalam tiap rasa.”

  1. Nikmati sederet penawaran terbaik di ShopeePay 12.12 Birthday Deals

Pada kemeriahan momen akhir tahun ini, pengguna dapat menikmati penawaran terbaik di ratusan merchants dari berbagai kategori sebagai bentuk reward kepada diri sendiri dan keluarga serta kerabat tercinta. Pengguna dapat memanfaatkan berbagai promo spesial, di antaranya:

Voucher Cashback 100%: belanja di ratusan merchants pilihan jadi lebih hemat dengan Voucher Cashback 100% selama periode ShopeePay 12.12 Birthday Deals.

Indomaret Murah Rp1: jangan lewatkan diskon untuk produk Indomaret favoritmu dengan cara membeli voucher diskon di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee seharga hanya Rp1.

Flash Sale Rp1: dapatkan nominal cashback lebih besar dari Voucher Cashback 100% yang bisa dibeli seharga Rp1 saja pada jam-jam tertentu. Flash Sale Rp1 berlangsung sebanyak 3x setiap harinya dan 7x sehari khusus di tanggal 1 dan 8 Desember 2021.

  • Bagikan